Monggo Sedoyo

selamat datang di blog saya
semoga postingan saya bermanfaat buat kalian....
terima kasih.........

add my facebook : www.facebook.com/danusa.biasa

Jumat, 12 Agustus 2011

Semester 7 mencoba membunuhku

Udah mulai masuk semester 7 nih...
dan eng...ing...eng.......udah waktunya ambil KP dan Topik Khusus buat persiapan TA semester depan
Semester 7 membuat saya pusing 7 keliling....gimana kagak pusing coba???
(1) teman-teman lainnya udah pada dapet tempat KP nah saya sendiri yang belum dapet...huuufttt !-_-
minta surat pengantar dr kampus saja belum....
(2) ditambah lagi Topik Khusus yang kagak tau mesti ambil judul tentang apa.....
enaknya ambil Manajemen Konstruksi, Jalan, Bangunan Air, Penelitian, atau Struktur ???????? ( sueeerr...kali ini admin emang bener-bener lagi pusing )
(3) dan yang gak kalah bikin pusingnya, biaya buat KP dan Topik Khusus + Praktek lumayan banyak sob.......duit dari mana coba

hadeeuuuhhh.......siapa saja pliiissss mohon pencerahannya!!
minta saran enaknya ambil judul Topik Khusus tentang apa.....dan mungkin yg mau berbaik hati memberikan stock judul-judul Topik Khusus / TA yg belum pernah digunakan....ato paling enggak kalo emang udah pernah dipakai setidaknya dr luar Jawa deh ( Admin lagi butuh banget Judul.....dan Data )

1 komentar:

Date and Time